Pages

WA/Telp: 085-3975-406-95 Jual Bibit Pohon Bidara di Makassar Murah

Jual Bibit Pohon Bidara di Makassar Murah

Silahkan pesan bibit bidara arab yang ada di Makassar, Sekarang juga Ya... Kenapa??? sebelum stok habis. peminatnya sangat banyak, bukan hanya di makassar saja yang ingin membeli bibit pohon bidara ini. tapi di luar makassar juga seperti maros, sungguminasa, gowa, dll. 

Cara Pesan bibit pohon bidara di makassar
WA / Telpon: 085.397.540.695
Alamat Sukaria 18 no 11

Jual Bibit Pohon Bidara di Makassar
Jual Bibit Pohon Bidara di Makassar
Manfaat daun bidara dalam pengobatan ruqyah syariyyah yaitu membantu mengatasi gangguan jin, sihir penyakit ain. bahkan juga digunakan dalam pemandian jenasah. selaian yang saya sebutkan ini ada banyak manfaat / khasiat lain dari daun bidara jika kita konsumsi setiap hari. 

Daun bidara arab bisa juga di olah menjadi:
Penting: setiap umat islam menamam bibit pohon bidara di halaman rumah atau di dalam pot, sewaktu waktu bisa di gunakan utuk berobat jika ada keluarga yang sakit kesurupan, penyakit aneh yang tak bisa di tangani medis dll

Kami menjual bibit pohon bidara di makassar yang beralamatkan jalan sukaria 18, no 11 pinggir kanal (tak jauh dai jembatan racing)

sebelum anda datang harap menghubungi kami via WhatsApp atau Via Telpon ya (Penting) karna bisa saja kami tidak di rumah atau bibitnya lagi kosong. sebelum bibit benar benar habis terjual... pesan memang ki nah :D bibit pohon bidara di makassar ini

Cara menanam bibit bidara arab yang baik: 

Bisa ditanam di pot atau langsung di kebun atau halaman rumah. Karena bibit ini belum bisa terkena panas matahari yang terik kami sarankan apabila anda menanamnya di kebun agar memberikan atap sehingga tidak terkena langsung sinar matahari siang. 

Untuk penyiraman, Cukup disiram sekali sehari saja. 

Pemberian pupuk dapat dilakukan setelah 1 bulan karena dianggap sudah mampu untuk menerima pupuk (sehat) yaitu pupuk NPK biru satu sendok yang direndam dengan satu ember air. Di kan 4 hari lalu baru disiramkan, ukuran pot disesuaikan dengan ukuran tanaman dasar pot harus diberi lubang yang cukup agar tidak terjadi genangan air di dasar pot yang dapat menyebabkan pembusukan pada akar. 

Siramlah dengan air sampai media tanaman benar-benar basah dua kali dalam sepekan atau bisa juga dengan air cucian beras atau vitamin B1 tanaman. 

Keterangan tambahan: 

Untuk sementara waktu Letakkan tanaman ditempat yang teduh atau ternaungi misalnya dibawa pohon besar sampai tanaman benar-benar terlihat sehat atau segar mungkin butuh beberapa hari atau beberapa minggu. Setelah tanaman benar-benar C pindahkan ke tempat yang terkena sinar matahari yang cukup umumnya tanaman membutuhkan sinar matahari minimal 6 sampai 8 jam perhari 

Langkah selanjutnya tinggal anda memberikan perawatan yang baik dan benar sehingga tanaman pada umumnya jika tanaman telah sehat bugar biarkan terkena panas dan hujan jika tercukupi panas dan nutrisinya maka batang akan kemerahan dan Akar Daun tampak hijau.

Terima kasih Anda telah membaca artikel jual bibit Bidara di Makassar